Kamis, 21 Maret 2013

Iner beauty...




                                          INER BEAUTY


Kecantikan dan pakaian hanyalah kemasan, kepribadian adalah isinya. Seperti halnya dengan pesta pernikahan adalah kemasan, cinta kasih, pengertian dan tanggung jawab adalah isinya.
Banyak hal tidak mesti dijelaskan bahwa kita orang baik, orang benar, orang hebat atau apalah itu. Ada hal yang lebih berarti dari itu, bagi diri sendiri, sesama dan terutama dengan sang Pencipta. Utamakan isinya tapi jangan lupa merawat kemasannya."
Wanita Ibarat BUNGA
CANTIK INDAHNYA pada pandangan MATA Hanya sementara
yang KEKAL menjadi PUJAAN manusia
Hanyalah WANITA yang MULIA AKHLAQ nya 
 Andai cinta adalah sebuah anugerah, maka syukurilah akan hadirnya. Terimalah anugerah-Nya dengan mencintainya secara sederhana dan tidak melebihi kecintaan kepada Allah Sang Pemberi Cinta.Hanya karena kebaikan-Nya lah dua hati berpaut dan rindu pun bersambut tak terbatas oleh ruang, waktu dan jarak yang membentang. Dengan bersyukur semoga kebaikan yang kan selalu menyertai langkah kita..
Andai cinta adalah sebuah ujian,maka hadapilah dengan kesabaran.Akan banyak kita temui aral melintang dan berbagai rintangan yang mungkin akan melemahkan kita. Inilah sebuah episode kehidupan yang mesti kita jalani.Maka kuatkan kendali diri dengan keimanan agar kita mampu menembus ujian tanpa banyak keluhan


2 komentar:

  1. bikin lebih rapi lagi, biar enak diliat, tp yg ini not bad kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks a lot bang!
      Y next d setting gi...sempet confused jg sii. He.

      Hapus